Contact
UnikLucu - Jual Barang Unik dan Lucu
Login
Shopping Cart
shopping cart
News
10 September 2018
Marketplace UnikLucu
Hadir di marketplace dengan nama Pandaria Corner detail

22 Desember 2017
Update Barang Desember '17
Restock beberapa item utk Desember '17 detail

2 Juli 2017
New Items July '17
Update barang terbaru July dan restok barang detail

25 Juni 2017
Idul Fitri 1438 H
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H. Mohon Maaf Lahir & Batin

» index berita
Testimonial
Marcellinus christian

Paketnya sudah diterima...agan ini benar benar oke...komunikasi lancar...servisnya cepat dan ketika ada rusak langsung dipertanggung jawabkan secara penuh tanpa hitungan...pokoknya aman dan puas be... detail


Ge
trima kasih barang sudah sampe min

Anisa
Terima Kasih barang sudah sampai... pesan senin..bayar selasa.. kamis sampai ditangan. fast respond :))

joe
gak mengecewakan thanks ko

rico syailendra
Min Barang (3 Mug) sudah sampai dengan selamat. order late night, fast respons dan proses, kirim2 lancar sampai tujuan... next time saya order lagi ah min kalo ada barang menarik :) thanks ^^

Harif Febrian
min, orderan mugnya udah sampe. cepet juga diprosesnya & barangnya bagus lagi. jum'at transfer, sabtu dikirim & senin pagi udah sampe. makasih ya min. kapan2 mau order lagi ah.

dian tri
Barangnya dah nyampe dengan selamat. Thanks gan. Recommended seller dah..

» lihat testimonial
» isi testimonial

Price Range Rp. 100.001 s/d Rp. 150.000
54 item(s) found.

arrow product TARDIS Mug

Habis
TARDIS Mug
Price Rp 150.000

TARDIS (Time and Relative Dimension In Space) adalah mesin waktu dan pesawat ruang angkasa pada salah satu program TV science fiction Doctor Who. Ini adalah versi mug untuk TARDIS tersebut, ingat… ini adalah mug bukan mesin waktu.

detail

arrow product Teacup Poodle

Habis
Teacup Poodle
Price Rp 150.000

Teacup poodle, boneka anjing kecil yang bisa menggong gong ketika kita menyayangi kepalanya. Tapi gong gongnya itu bukan yang galak galak, tapi yang lucu dan menggemaskan.

detail

arrow product The Capitol Hill

Habis
The Capitol Hill
Price Rp 190.000
Rp 150.000

Puzzle 3D Cubic Fun dengan bahan EPS Foam dan Embossed Card dengan model gedung DPR Amerika Serikat - Capitol Hill. Perakitannya tidak memerlukan gunting maupun lem, cukup disusun sesuai petunjuk yg ada. Permainan ini dapat mengasah keterampilan anak, rileks, dan menghilangkan stress.

detail

arrow product Train Clock

Habis
Train Clock
Price Rp 150.000

Jam berbentuk lokomotif kereta api, cocok untuk diberikan sebagai hadiah untuk teman anda.

detail

arrow product Zombie Head Bottle

Zombie Head Bottle
Price Rp 150.000
Beli

Botol dengan bentuk kepala zombie dari serial drama The Walking Dead. Bisa digunakan untuk minuman bir, whisky, vodka, dan sejenisnya.

detail
Information
Search
Search:
Product Scroller
Others
Others

UnikLucu.com Barang Unik, Lucu, Kreatif, dan Inovatif
© 2010-2018 www.uniklucu.com


Toko Online