Contact
UnikLucu - Jual Barang Unik dan Lucu
Login
Shopping Cart
shopping cart
News
2 Juli 2017
New Items July '17
Update barang terbaru July dan restok barang detail

25 Juni 2017
Idul Fitri 1438 H
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H. Mohon Maaf Lahir & Batin

20 Februari 2017
New Items February '17
Update barang terbaru february dan restok barang. detail

10 Desember 2016
New Items Desember '16
Update barang terbaru Desember '16 dan restok barang detail

» index berita
Testimonial
Marcellinus christian

Paketnya sudah diterima...agan ini benar benar oke...komunikasi lancar...servisnya cepat dan ketika ada rusak langsung dipertanggung jawabkan secara penuh tanpa hitungan...pokoknya aman dan puas be... detail


Ge
trima kasih barang sudah sampe min

Anisa
Terima Kasih barang sudah sampai... pesan senin..bayar selasa.. kamis sampai ditangan. fast respond :))

joe
gak mengecewakan thanks ko

rico syailendra
Min Barang (3 Mug) sudah sampai dengan selamat. order late night, fast respons dan proses, kirim2 lancar sampai tujuan... next time saya order lagi ah min kalo ada barang menarik :) thanks ^^

Harif Febrian
min, orderan mugnya udah sampe. cepet juga diprosesnya & barangnya bagus lagi. jum'at transfer, sabtu dikirim & senin pagi udah sampe. makasih ya min. kapan2 mau order lagi ah.

dian tri
Barangnya dah nyampe dengan selamat. Thanks gan. Recommended seller dah..

» isi testimonial
» lihat testimonial

Keychain & Accessories

Urut berdasarkan

I Love Panda Keychain

Habis
I Love Panda Keychain

Gantungan kunci couple I ♥ Panda yg lucu, cocok untuk para penggemar panda.

detail

iPhone 5S Case - Iron Man Mach VII

Habis
iPhone 5S Case - Iron Man Mach VII
Price Rp 130.000

Casing untuk iPhone 5 dengan model baju zirah iron man mach VII.

detail

Loving Couple

Habis
Loving Couple
Price Rp 35.000

Gantungan kunci super imut dengan model 2 pasangan yg sedang kasmaran. Sangat cocok untuk dihadiahkan kepada pasangan anda. Super cuteeee....

detail

Mi Pad Case

Mi Pad Case
Price Rp 250.000
Beli

Casing untuk tablet Mi pad yg terbuat dari bahan yg enak untuk digunakan.

detail

Mickey Mouse Keychain

Habis
Mickey Mouse Keychain
Price Rp 120.000
Rp 100.000

Gantungan kunci design dari Korea berbentuk kepala Mickey Mouse, dilapisi emas 18K, pearl, diamond, dan bahan lainnya yg tidak berbahaya, warnanya jg tahan lama.

detail

Minion Couple Keychain

Habis
Minion Couple Keychain
Price Rp 40.000

Gantungan kunci couple minion, maskot dari film Despicable Me.

detail

Nyanko Sensei Keychain

Nyanko Sensei Keychain
Price Rp 40.000
Beli

Gantungan kunci karakter Nyanko Sensei dari manga Natsume's Book of Friends.

detail
Information
Search
Search:
Product Scroller
Others
Others

UnikLucu.com Barang Unik, Lucu, Kreatif, dan Inovatif
© 2010-2016 www.uniklucu.com


Toko Online