Contact
UnikLucu - Jual Barang Unik dan Lucu
Login
Shopping Cart
shopping cart
News
2 Juli 2017
New Items July '17
Update barang terbaru July dan restok barang detail

25 Juni 2017
Idul Fitri 1438 H
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H. Mohon Maaf Lahir & Batin

20 Februari 2017
New Items February '17
Update barang terbaru february dan restok barang. detail

10 Desember 2016
New Items Desember '16
Update barang terbaru Desember '16 dan restok barang detail

» index berita
Testimonial
Marcellinus christian

Paketnya sudah diterima...agan ini benar benar oke...komunikasi lancar...servisnya cepat dan ketika ada rusak langsung dipertanggung jawabkan secara penuh tanpa hitungan...pokoknya aman dan puas be... detail


Ge
trima kasih barang sudah sampe min

Anisa
Terima Kasih barang sudah sampai... pesan senin..bayar selasa.. kamis sampai ditangan. fast respond :))

joe
gak mengecewakan thanks ko

rico syailendra
Min Barang (3 Mug) sudah sampai dengan selamat. order late night, fast respons dan proses, kirim2 lancar sampai tujuan... next time saya order lagi ah min kalo ada barang menarik :) thanks ^^

Harif Febrian
min, orderan mugnya udah sampe. cepet juga diprosesnya & barangnya bagus lagi. jum'at transfer, sabtu dikirim & senin pagi udah sampe. makasih ya min. kapan2 mau order lagi ah.

dian tri
Barangnya dah nyampe dengan selamat. Thanks gan. Recommended seller dah..

» isi testimonial
» lihat testimonial

Entertainment

Urut berdasarkan

Jellyfish Aquarium

Habis
Jellyfish Aquarium
Price Rp 400.000

Memelihara ubur-ubur memang tidak mudah, tapi dengan simulasi aquarium ubur-ubur ini, kita dapat menyaksikan pergerakan ubur-ubur yg misterius. Ditambah dengan lampu LED aneka warna, maka aquarium ubur-ubur anda akan menjadi lebih indah terutama di lingkungan yg gelap.

detail

LED Meteor Wishing Crystal (DIY)

LED Meteor Wishing Crystal (DIY)
Price Rp 70.000
Beli

Kristal fantasi ini dapat tumbuh dengan sendirinya dari yg semula berbentuk batu dan serbuk menjadi kristal tergantung pemeliharaannya.

detail

Mimicry Pet

Habis
Mimicry Pet
Price Rp 150.000

Boneka hamster yg dapat merekam dan mengulangi setiap suara yg anda keluarkan. Cocok untuk diberikan sebagai kado anak anda.

detail

Mini Bladeless Fan

Habis
Mini Bladeless Fan
Price Rp 100.000
Rp 80.000

Kipas angin tanpa baling-baling, aman digunakan, dan mudah untuk dibersihkan. Bentuknya secara keseluruhan sangat unik dan elegan.

detail

Mini Dust Bin

Mini Dust Bin
Price Rp 90.000
Beli

Tempat sampah mini untuk perlengkapan meja kantor, dapur, atau mobil. Cukup ditekan tombolnya maka akan terbuka.

detail

Pirate Roulette

Pirate Roulette
Price Rp 75.000
Beli

Permainan tong bajak laut yg ada di variety show Running Man, cara bermainnya cukup mudah dengan menusukkan pedang ke lubang yg ada di sekitar tong, bagi pedang yg membuat bajak laut terlontar keluar maka dia yg kalah.

detail

Polar Pen

Polar Pen
Price Rp 400.000
Beli

Pulpen yg menggunakan magnet sebagai komponen dasarnya. Dapat digunakan sebagai stylus, pulpen, magnet, atau dibentuk model apapun sesuai kreatifitas anda.

detail
Information
Search
Search:
Product Scroller
Others
Others

UnikLucu.com Barang Unik, Lucu, Kreatif, dan Inovatif
© 2010-2016 www.uniklucu.com


Toko Online